Welcome

Welcome to this blog. Hope you like it.

Senin, 07 Mei 2012

Ceritaku_Imajainasiku_"BestFriendForever"


Bast Friends Forever

  Pada suatu hari di sebuah sekolah elith, terdapat sebuah genk..
Genk itu dinamakan “Syuteys” di genk ini terdapat 8 anak cewek n cowok, antara lain: sevil, angel, vicko, eric, yoga, samuel, sintia, alfin..
  Samuel dan sevil berpacaran, sedangkan yoga dengan sintia, angel mempunyai pacar di London, dan vicko berpacaran dengan shella anak kelas 1 di sekolah mereka, sedangkan eric yang ganti ganti pacar..
  Mereka sangat terkenal di sekolah,, mereka adalah anak anak bandel,, tapi di dalam jiwa mereka terdapat jiwa kesuksesan… mereka semua sangat pintar..
  Pada suatu ketika “Genk Syuteys” bertemu dengan seorang cewek bernama farah..
Mereka bertemu di sebuah mall..
                                                                                 
Sevil menabrak farah yang tengah membawa ice cream..
“aduuh, gimana sih !!! baju gue jadi sepatu gue jadi kotorkan !!!” kelu sevil..”
“maaf, gue ngga sengaja…” jawab farah
Lalu sevil marah marah kepada farah..
“kalo jalan pakek mata dong !!! asal loe tau, nie sepatu beli di London yah! harganya mahal tauk !!! pkoknya gue minta ganti rugi !!!” sentak sevil (dengan wajah marah)
“ya, gue minta maaf.. emang gue salah.. gue bakal ganti rugi..”
dan anak anak “Syuteys”
menghampiri mereka,,
“ada apaan sih nie ??” Tanya vicko..
“nie cewek nabrak gue,, ice cream nya kena sepatu gue..” jawab sevil..
samuel membantu sevil berdiri..
                                                                                    
“udah lah beb.. maafin aja..” kata samuel (sambil membantu sevil
berdiri)
“ya ngga bisa gitu dong !!! pkoknya dia harus ganti rugi!” sevil semakin marah..
lalu seperti biasa eric tebar pesona..
eric membantu cewek yang bernama farah berdiri..
“sini biar gue bantu loe berdiri..”
dan yang lain tertawa mampet,, karna mereka tau bahwa eric tebar pesona..
“hahaha.. tebar pesona loe ric…” sahut alfin (dan yang lain mengikuti)
lalu farah berdiri..
“makasi…” ucap farah..
“Iya,, santai aja..”
“oh, ya.. siapa nama loe ???” sambung eric..
“nama gue farah..”
                                                                               
“farah… nama yang indah seindah orangnya..”
“mulai…” ucap sintia..
“udah ah.. gue mau pulang…!” ucap sevil dengan wajah lesu..
“emangnya knapa vil ??” Tanya vicko..
“udah lah,, pkoknya gue mau pulang…”
Lalu mereka semua pulang..
  Pagi hari mereka semua berangkat sekolah dengan menggunakan 3 mobil keren..
dan seperti biasa tiap “Gank Syuteys” dating anak anak di sekolah
bergerumbun memandang mereka..
di kelas mereka rame saja,, sampai akhirnya guru datang..
  Lalu mereka bingung saat kepala sekolah ke kelas mereka..
“selamat pagi anak anak..”
                                                                               
“pagi buuu…”
(mereka semu bingung..
ternyata ada murid baru,, murid itu adalah farah..
“anak anak, hari ini kita kedatangan murid baru..”
“farah, silahkan memperkenalkan
diri..”
“baik bu..”
(farah memperkenalkan diri)
“farah silahkan duduk di bangku yang kosong..”
“baik bu..”
eric meminta farah duduk di sebelah bangkunya..
“farah loe duduk sini aja..” sahut eric..
farah pun duduk…
  Saat istirahat “Gank Syuteys” ke kantin,,
dan eric mengajak farah  ikut ke kantin..
                                                             
“farah, ayo kita ke kantin…” ajak eric
Tapi sevil tidak setuju,, dan karna itu mereka bertengkar..
“loe ngapain sih, ngajak nie cewek !!! malez banget gue…” kata sevil..
“ya suka suka gue dong !!”
“udah beb, kita ke kantin sendiri aja..” samuel nenangin sevil..
sevil dan samuel ke kantin sendiri, sedangkan yang lain bersama..
  Semenjak mereka kenal dengan farah,, mereka sering bertengkar..
sevil pernah sekali hampir membuat farah tertabrak..
sampai hubungan ke 8 sahabat itu berantakan..
  Namun semua itu tak berlangsung lama..
Mereka semua berbaikkan,, farah memutuskan
                                                                             
untuk kembali ke amrik,,
“temen temen maafin gue ya, gara gara gue persahabatan kalian jadi
hancur…” ungkap farah dengan wajah sedih…
“ini bukan salah loe kok !!” yoga menjawab..
“iya.. yang salah itu sevil,, dia egois..” sintia menyambung..
(lalu sevil dan samuel datang)
“bagus deh kalo loe nyadar…”
“beb, jangan gitu dong…”
“iya loe vil ! nyadar dikit dong loe..” bentak eric..
“iya nie, sevil yang sekarang bukan sevil yang dulu…” sahut alfin..
(sevil memikirkan kata alfin,, kata kata alfin memang benar…)
“udah,, kalian ngga boleh nyalain sevil..” bela farah..
dan sevil dkk sangat sedih..  farah rela pergi demi
                                                                            
persahabatan “Genk Syuteys”
sungguh mulia hati farah,, 
  “Genk Syuteys” meminta maaf kepada farah karna mereka telah banyak membuat salah pada farah, terutama sevil..  dia sangat bersalah..
Sevil tak ingin farah pergi,, karna farah telah menunjukkan arti persahabatan yang sesunggunya..
“farah.. tunggu.. loe jangan pergi..” ucap sevil..
“gue harus pergi,, kalo gue ngga pergi,,, hidup loe ngga tenang vil.. loe
bakal musuhan ama sahabat sahabat loe vil…”
“ngga loe salah.. justru kalo loe pergi hidup gue ngga tenang… gue bakal
nyesel seumur hidup,, karna gue uda nyanyain sahabat gue..” kata sevil sambil menangis..
“loe beneran vil ??” farah terkejut..
“ya beneran dong,, masa gue boong?? gue serius nie….”
                                                                                    
“okey temen temen gue ngga akan pergi…”
  Farah tak jadi pergi,,
“horee… sekarang sahabat kita bertambah…” kata yoga..
Dan sekarang farah telah menjadi bagian
dari anggota “Genk Syuteys”,, sekarang anggota “Genk Syuteys” ada 9..
dan mereka bersahabat sampai lulus SMA..




Bagaimanakah kelanjutan
Kisah kulianya??
Tungguh cerita berikutnya..


  Makna cerita ini adalah persahabatan adalah segalanhya,, tanpa persahabatan kita tak dapat mejalankan semua rintangan hidup..




 NOTE ::


Mohon maaf jika ada yang tidak berkenan dan ada kesalahan kata. Saya berharap para pembaca dapat menyukai cerita saya ini..:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar